Minggu, 11 Oktober 2020

Download Aplikasi Celestial Navigator

 Download  Aplikasi Celestial Navigator


adalah formariner aplikasi yang harus dimiliki dan orang lain yang tertarik dengan navigasi angkasa. Ini fitur kalkulator set naik dan merpass, garis posisi dan kesalahan kompas termasuk kalkulator gyro, kalkulator perbaikan langit (dengan penghitungan otomatis dan penghitungan mati), almanak matahari, bulan, planet, dan 58 bintang navigasi. metode navigasi yang paling banyak digunakan untuk perhitungan garis posisi yaitu intersep, long by chronometer dan latitude by meridian altitude.
Ini juga dilengkapi dengan kalkulator angin sejati (memberikan kecepatan dan arah angin, titik embun dan kelembaban relatif), kalkulator eta (beberapa hasil ditampilkan pada satu waktu tergantung pada pengaturan pengguna), kalkulator layar yang menampilkan lingkaran besar dan kalkulator layar Mercator. dengan kalkulator titik menengah.


Ini juga menampilkan posisi perangkat (lintang, bujur, kecepatan, roda gigi) dari GPS dan arah kompas.
Keakuratan hasil yang ditampilkan telah diuji secara menyeluruh dengan situs angkatan laut AS, almanak laut tahun 2013. Hasilnya dalam 10-15 detik yang cukup akurat untuk laut.
Harap baca bantuannya dengan cermat.




 

Silahkan DOWNLOAD di bawah ini

download  Celestial Navigator

 

0 comments:

Posting Komentar