Senin, 19 Oktober 2020

Download C-MAP Plan2Nav

 

Download C-MAP Plan2Nav


 C-MAP telah mengembangkan alat perencanaan dan navigasi utama untuk masyarakat "mobile" saat ini. Dari pelaut yang bersemangat dan berpengalaman hingga pelancong biasa, Plan2Nav membantu Anda menerima lebih banyak kesenangan dari waktu Anda di atas air, di mana pun di seluruh dunia.

Apakah Anda siap untuk memetakan?

Aplikasi gratis eksklusif kami mencakup bagan latar belakang dunia yang luar biasa, sehingga Anda dapat segera mulai merencanakan perjalanan Anda! Rencanakan pelayaran Anda berikutnya, tetapkan rute, cari marina di sepanjang perjalanan Anda, atau bahkan bagikan jejak petualangan terakhir Anda… ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan Plan2Nav.

Fitur navigasi lanjutan

Seperti "penggambar bagan genggam", Plan 2Nav memungkinkan Anda:

- Lihat grafik dalam Pandangan Perspektif "mata burung"
- Aktifkan GPS untuk melacak Speed ​​Over Ground (SOG), Course Over Ground (COG) dan Perkiraan Waktu Tiba (ETA). *
- Buat dan edit rute
- Lihat trek GPS
- Unduh cuaca gratis untuk ramalan cuaca lima hari yang dihamparkan ke grafik
- Pilih orientasi North Up atau Course Up untuk visualisasi vektor yang berputar penuh
- Lihat Jam, Kompas dan atur Satuan Jarak
- Dukungan untuk ActiveCaptain, konten buatan pengguna untuk layanan kelautan

Selesaikan Perjalanan - Tingkatkan ke kartografi C-MAP lengkap

Beli cakupan peta yang terjangkau dan luas untuk membuka potensi penuh Plan2Nav. Manfaatkan fitur dan teknologi pemenang penghargaan yang menjadikan C-MAP pilihan lebih dari 1 juta pelaut di seluruh dunia:

-NavAids
-Grafik Detail Pelabuhan
-Foto dan Diagram Udara Eksklusif
-C-Marina Ports Database
Pasang -Dinamis dan Prediksi Saat Ini
-Kontur Kedalaman dan Ketinggian Tanah

Setelah diunduh, peta penuh fitur ini tetap terekam di perangkat dan selalu dapat diakses - bahkan ketika tidak ada koneksi nirkabel yang tersedia



C-MAP Plan2Nav adalah aplikasi perangkat lunak gratis dari subkategori Rekreasi, bagian dari kategori Rumah & Hobi. Aplikasi saat ini tersedia dalam bahasa Inggris dan terakhir diperbarui pada 2017-11-09. Program ini dapat diinstal di Android.

C-MAP Plan2Nav (versi) tersedia untuk diunduh dari situs web kami. Cukup klik tombol Unduh berwarna hijau di atas untuk memulai. Hingga saat ini program tersebut telah diunduh sebanyak 731 kali. Kami telah memeriksa bahwa tautan unduhan aman, namun untuk perlindungan Anda sendiri kami menganjurkan agar Anda memindai perangkat lunak yang diunduh dengan antivirus Anda.

Silahkan DOWNLOAD disini 

download C-MAP Plan2nav

0 comments:

Posting Komentar